Cara Membuat Dua Akun WhatsApp dalam Satu HP Android


Cara Menginstal Wa Dalam satu ponsel di android –  whatsapp yang menjadi aplikasi chatting paling banyak diisntal ini memiliki banyak kegunaan dan fitur segudang. selain memiliki fitur yang cukup lengkap dan beragam kemudahan lainya banyak orang yang memanfaatkan whatsapp sebagai sarana komunikasi untuk bisnis.

Mungkin jika kalian seorang pebisnis dengan jualan online misalnya, akan sangat repot jika hanya memiliki satu akun whatsapp yang terinstall di ponsel anda. Hal ini disebabkan karena beberapa orang lenih merasa nyaman ketika akun bisnis whatsapp dan akun kepentingan lain misalnya akun khusus untuk orang terdekat tidak menjadi satu akun yang sama.

Cara Menginstall Dua Akun WhatsApp dalam Satu HP

Dengan menginstall dua aplikasi whatsapp mungkin hal ini akan menjadi solusi dari masalah diatas terutama bagi kalian yang tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli smartphone lagi, karena cukup hanya dengan satu android saja meskipun disana banyak smartphone dengan harga murah.

Jika kalian smartphone kalian adalah xiaomi maka untuk menginstall whatsapp dua akun di satu android cukup mudah, namun jika ponsel kalian bukan xiaomi maka harus melakukan beberapa cara di bawah ini agar berhasil.

Begini Cara Menggunakan 2 akun WA dalam Satu HP

untuk menginstall 2 wa dalam satu hp selain pada ponsel xiaomi adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, nah berikut ini beberapa aplikasi pihak ketiga yang mungkin bisa membantu kalian, yaitu:

Pertama dengan menggunakan aplikasi paralel Space

paralel space

Paralel Space merupakan aplikasi  yang berfungsi untuk membuat clone pada aplikasi yang ingin kita gandakan. Cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah.

  1. Download Aplikasi Paralel Space di Google Play menggunakan link Berikut ini.
  2. Setelah selesai mrnginstall, buka aplikasinya.
  3. Pilih aplikasi wa
  4. Kemudian ikuti langkahnya
  5. Selesai kalian akan di tujukan pada aplikasi whatsapp yang masih belum ada datanya
  6. Nah sekarang kaliam harus mendaftar lagi dengan nomor baru
  7. Selesai pendaftaran sukses, selamat kamu bisa install 2 wa di 1 hp

Itulah cara menginstall dua wa dengan paralel space menggunakan 1 ponsel, untuk lebih jelasnya lebih baik kalian mendownload aplikasinya duku kemudian buka dan ikuti petunjuk.

Kedua Menggunakan Aplikasi MoChat (CloneApp)-64bit Support

mochat

Sama halnya dengan paralel space aplikasi ini juga berfungsi untuk mengclone aplikasi lainya sehingga kita bisa menjalankan dua akun whatsapp dalam satu ponsel, berikut caranya.

  1. Install aplikasi mochatdi playstore
  2. Buka aplikasi mochat
  3. Jika sudah selesai loading kalian akan dihadapkan dengan aplikasi yang akan di clone
  4. Pilih whtasapp
  5. Tunggu loading hingga selesai
  6. Setelah selesai kalian daftar wa dengan akun baru
  7. Jika sudah maka kalian berhasil.


Ketiga menggunakan Multiple Accounts Paralel App

Multiple Accounts Paralel App

Ukuranya yang mini dan telah di download satu juta kali membuat aplikasi ini cukup baik dimata netizen, karena fungsinya yang cukup bagus. Penggunaan aplikasi ini pun juga sangat mudah kalian hanya perlu download kemudian ikuti langkahnya. Download multiple accounts paralel app. Untuk cara penggunaanya saya tidak akan bahas karena terlalu mudah.

Keempat adalah dengan Dual Space App

Dual Space App

Dual Space App merupakan aplikasi clone app yang cukup bagus kinerjanya, mengingat telah diunduh lebih dari lima puluh juta kali di playstore, penggunaanya pun sangat mudah. Download aplikasi Dual Space App

Cara keempat diatas berlaku untuk ponsel selain xiaomi, lantas bagaimana jika menginstall dua wa di ponsel xiaomi?

Seperti yang telah saya jelaskan diatas bahwa untuk ponsel xiaomi akan lebih mudah di bandingkan ponsel lainya karena di ponsel ini mempunyai fiyur tersendiri yaitu clone app yang terdapat di menu pengaturan. Kamu tinggal masuk ke pengaturan kemudian pilih “clone app” kalau tidak ada maka cari “aplikasi ganda” kemudian pilih aplikasi wa.

Nah cara menginstall 2 wa dalam satu ponsel diatas saya selalu menghimbau untuk di gunakan dalam hal yang positif saja, dan untuk pemasangan aplikasinya  lakukan dengan resikomu sendiri (do with your own risk).



LihatTutupKomentar