Aplikasi Penguat Sinyal Android H+ 4G LTE 2020 Terbaik Layak Dicoba

Aplikasi Penguat sinyal untuk android - Sinyal di zaman sekarang ini menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi setiap generasi milenial karena dengan sinya kita bisa melakukan konektivitas dengan orang lain sehingga peranan sinyal sangat vital.

Mungkin tidak menjadi masalah jika kalian tinggal di kota besar untuk mendapatkan sinyal bagus, namun di pedesaan atau kampung-kampung kecil keberadaan sinyal sangatlah sulit untuk di jangkau sehingga ini akan menjadi kendala bagi orang yang ingin melakukan aktivitas misalnya : Internet, Telepon, SMS dan lain sebagainya.

Dan sinyal internet sendiri bermacam-macam tingkatanya mulai dari GPRS, EDGE, 3G H+ dan saat ini yang paling di gunakan adalah 4G
Aplikasi Penguat Sinyal Android H+ 4G LTE 2019
Ada beberapa aplikasi penguat sinyal khusus untuk ponsel android, namun untuk work atau tidaknya saya belum membuktikan secara keseluruhan alias hanya sebagian saja aplikasi yang saya coba, namun menurut survey dari pengguna ada beberapa aplikasi penguat sinyal yang mendapat penilaian bagus.


Dan perlu sobat tahu bahwa postingan ini saya buat tahun lalu, namun saya update di tahun 2020 ini agar artikel terlihat baru, berikut ulasanya. untuk masalah bekerja atau tidaknya aplikasi ini silahkan kalian test dan nilai sendiri.

Berikut aplikasi penguat sinyal untuk android yang layak kalian coba :




1# Network Signal Booster


Network Signal Booster penguat sinyal 4G

apakah kalian sering merasa hawatir ketika  sinyal pada smartphone android lemah? Download network signal booster gratis dan dapatkan kekuatan sinyal lebih bagus.

Aplikasi ini membantumu memperbaiki kualitas sinyal pada smartphone android agar lebihkuat. Cocok sekali untuk koneksi  4G pada operator Indosat, Telkomsel , XL dan operator lainya.

Aplikasi penguat signal paling rekomendasi dan sangat banyak di install oleh user android mengingat aplikasi ini telah didownload kurang lebih sebangnyak  1 juta kali di playstore.

2# Connection Stabilizer


Connection Stabilizer

Jika kalian mempunyai masalah pada sinyal di smartphone android, kalian musti mencoba aplikasi ini. Karena dengan aplikasi besutan dari supersonic software ini bisa membuat jaringan ponsel untuk 2G,3G,H+,4G LTE bahkan jaringan nirkabel wifi.

Fitur Re-Connect atau penyambung ulang pada aplikasi penguat sinyal yang satu ini akan aktif secara otomatis memonitor dan menyambungkan ulang koneksi ponsel yang terputus  dan mempertahankan data koneksi yang terus aktif.

Fitur paksakan sambungan memungkinkan kalian untuk menggunakan trik dan cara khusus untuk membangun sambungan internet bahkan saat jaringan sibuk.

3# Signal Guard Free



Signal guard free merupakan aplikasi penguat sinyal yang pernah saya pakai pada jaringan 3G H+, karena selain ukuranya yang cukup kecil aplikasi ini juga sangat ringan.

Beberapa keterangan kasus yang telah di atasi dengan aplikasi ini adalah :
  • Masalah Kehilangan sinyal pada motorola 4G
  • Masalah blokir sinyal pada samsung s3, note2
  • Masalah jaringan tidak terdaftar


Singnal guard memonitor kualitas sinyal secara real time dan bekerja pada kondisi susah sinyal sehingga akan memudahkan kalian dalam proses penguatan sinyal.

4# Network Speed Signal Booster


Network Speed Signal Booster

Ukuran hanya sekitar 2.3 Mban saja. Meskipun demikian aplikasi ini juga cukup diminati walaupun sebenarnya saya belum pernah mencobanya sendiri.

meskipun ukuranya yang sangat kecil, namun aplikasi ini telah di download kurang lebih sebanyak satu juta kali di playstore.

5# 4G LTE Signal Booster 

4G LTE Signal Booster

Sesuai dengan namanya aplikasi ini mempunyai fungsi utama sabagai penguat sinyal, dan aplikasi ini juga support sebagai ping server.

Dan yang jelas aplikasi ini membantu meningkatkan kualitas sinyal pada smartphonemu dan memonitor melalui ping, jika penasaran langsung saja sobat download.

6# Net Optimizer

Net Optimizer

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah menemukan dan mengkoneksikan server DNS tercepat di area lokasi kamu kemudian aplikasi ini juga meningkatkan kecepatan browsing dengan waktu yang lebih cepat.


Aplikasi ini saya rekomendasikan karena mendapatkan ulasan yang cukup bagus yaitu 4.5 bintang dari 87ribu lebih. minat? langsung saja download aplikasi penguat sinyal ini gratis.

Semoga aplikasi penguat sinyal diatas bermanfaat dan memperbaiki jaringan sinyal 3G H+ 4G LTE di ponsel kalian. Untuk work tidaknya aplikasi diatas silahkan rasakan sendiri. Dan selamat mencobanya.


LihatTutupKomentar