Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk HP Android Terbaik 2020

Diciptakanya aplikasi pengusir nyamuk untuk smartphone android merupakan salah satu dari sekian banyak trobosan terbaru dan kemajuan di dunia teknologi dimana sebelumnya hal-hal sederhana seperti ini dilakukan secara manual dan masih menggunakan alat tradisional.

Cara ini merupakan alternatif ketika didaerah kalian terdapat banyak nyamuk yang sangat menjengkelkan karena menggigit kulit hingga menyebabkan gatal-gatal bahkan lebih parahnya lagi hewan kecil yang satu ini menyebabkan penyakit yang sangat berbahaya seperti demam berdarah.

Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk HP Android Terbaik 2019

Meskipun sebenarnya saya sendiri agak ragu dengan kinerja aplikasi-aplikasi yang akan saya bahas nanti, namun tak ada salahnya jika kalian mencoba aplikasi pengusir nyamuk yang diciptakan oleh para developer android ini agar tidak ada rasa penasaran. Entah sebenarnya aplikasi ini hanyak untuk iseng-iseng saja atau bahkan hoax saya juga tidak terlalu tahu secara detail.

Berikut beberapa aplikasi pengusir nyamuk yang akan saya bahas, sedangkan kata “terbaik” dari judul di atas merupakan hasil pemikiran saya sendiri sehingga saya tidak menjamin keakuratanya

Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk HP Android Terbaik


# Super Anti Mosquito



Super Anti Mosquito


Dengan rata-rata rating hanya sekitar 3.6 sebenarnya sudah memberikan gambaran tersendiri bagaimana penilaian tentang aplikasi pengusir nyamuk yang satu ini. Namun meskipun demikian ada juga user lain yang memberikan rating bintang 5 sehingga memberikan sedikit titik terang.

Sebenarnya menurut keterangan developer pada menu diskripsi Bukan hanya untuk pengusir nyamuk saja mungkin bisa untuk mengusir  serangga lainya. Bagi yang minat silahkan unduh aplikasi ini yang berukuran hanya sekitar 4MB-an saja

# Mosquito Sound



Mosquito Sound

Mosquito sound merupakan aplikasi anti nyamuk yang mengeluarkan suara dengan frekuensi 17.4 KHz dan 20KHz. Meskipun demikian aplikasi ini dapat rating 3.8 di playstore. Dan hal yang perlu di ingat adalah bahwa beberapa speaker dari smartphone tidakbisa mengeluarkan frekuensi 9KHz sampai 22KHz.

Aplikasi ini telah didownload lebih dari 1 juta kali di playstore sedangkan untuk ukuranya berbeda-beda di setiap device nya.

# Pengusir Nyamuk



Pengusir Nyamuk


Apikasi pengusir nyamuk ini merupakan besutan dari developer yaitu ONE-MEDIA yang mana hanya berukuran sekitar 8.4MB dan telah di unduh sekitar 1000 kali di playstore.

Menurut keterangan aplikasi ini berfungsir nyamuk, tikus, kecoa, laba-laba dan serangga lainya yang sangat menyebalkan penyebab penyekati. Hanya dengan tombol satu klik dan biarkan aplikasi ini mengusir segala jenis serangga yang ada di rumah (read. Discripton)

nb : link sudah mati jadi saya alihkan ke app lainya, keterangan dan fungsi mungkin agak berbeda

# Anti Mosquito Repellent



Anti Mosquito Repellent

Aplikasi ini mengeluarkan suara unik dengan frekuensi tinggi (ultra sound). Meskipun hanya mendapatkan rating rata-rata 3.7 bintang, namun ada juga yang memberika bintang 5 bahkan ada pula komentar bahwa aplikasi ini bagus.

Dengan hanya ukuran sekitar 5.3MB aplikasi ini tergolong sangat ringan dan hemat kuota untuk mendownloadnya. dan link dari aplikasi ini sebenarnya sudah mati lalu saya arahkan ke apps lainya.

# Kesimpulan

Seperti yang telah saya beritahukan pada pembukaan artikel postingan ini bahwa admin sendiri belum pernah dengan detail menguji cobanya sehingga work atau tidaknya aplikasi pengusir nyamuk ini tidak bisa di katakan full akurat. Jika kalian ragu dengan aplikasi yang saya share di atas alangkah baiknya mengusir nyamuk dengan alat yang lebih dapat di percaya. Semoga postingan di atas dapat memberikan bacaan yang menarik dan selamat menguji coba. dan sebenarnya post ini adalah buatan tahu lalu yang di update 2020



LihatTutupKomentar