Aplikasi untuk Jualan Pulsa dan Paket Internet di Android


Jualan Pulsa dengan Aplikasi Android - Aplikasi android kian hari semakin  menjadi kebutuhan yang sangat penting salah satunya untuk kebutuhan bisnis dan yang cukup populer ialah berjualan paket internet dan pulsa.

Dengan menggunakan aplikasi android sebagai media jualan pulsa kalian akan menikmati fitur fitur yang mempermudah bisnis jualan pulsa kamu.

Hanya bermodalkan android dan koneksi internet serta uang untuk top-up saldo kamu sudah bisa mulai berjualan.

Kenapa juakan pulsa, paket data cukup menguntungkan?
Karena pulsa dan paket data merupakan kebutuhan yang sangat di kategorikan penting oleh sebagian besar orang.

aplikasi untuk jualan pulsa dan paket data

Memang sih jualan pulsa itu untungnya rata rata Cuma Rp1.000 – Rp2.500 untuk setiap transaksi, tapi kalau kamu sudah punya banyak langganan, dijamin keuntungan kamu berlipat.

Oke langsung saja back ke topik tentang aplikasi android jualan pulsa, saya akan membahas aplikasi android atau agen pulsa yang sangat mantap.

Aplikasi Android Jualan Pulsa dan Paket Internet Terbaik


# Payfazz

Payfazz

Payfazz merupakan aplikasi untuk jualan pulsa, paket data yang sangat populer dan terpercaya, dengan unduhan lebih dari 1 juta kali aplikasi ini mendapatkan binta 4,4 di playstore serta mendapatkan respon komentar banyak yang merasa puas.

Tidak hanya untuk isi ulang pulsa dan paket data, aplikasi keuangan ini  juga bisa untuk bayar Token Listrik,PDAM dan lainya. Aplikasi ini sangat rekomendasi karena disana ada customer service yang siap melayani anda.

# Kudo 


kudo

Kudo merupakan solusi bagi kalian yang ingin jualan pulsa dan PPOB dengan harga yang bersahabat, dengan menjadi agen di kudo kalian bisa berjualan produk produk jagoan yang sangat diperlukan kebanyakan orang sehari-hari.

Produk yang bisa dijual :
  • Pulsa dan paket data, sesuatu yang sangat dibutuhkan di zaman modern ini.
  • Token PLN, Siap mengisi meteran listrik yang sudah bunyi,
  • Bayar Tagihan PPOB
  • Dan beberapa produk lainya
Aplikasi ini telah di unduh di plasytore sebanyak 1.000.000 kali di google play.

# BebasBayar 

BebasBayar

Bebas bayar merupakan aplikasi jualan pulsa yang cukup banyak diinstall, aplikasi ini diinstall lebih dari 500.000 kali di playstore. Selain itu aplikasi BebasBayar Juga memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi jualan pulsa yang lainya.

# Sepulsa 

sepulsa

Sepulsa adalah adalah aplikasi pengisian pulsa, paket data, Listrik PLN (token dan tagihan), pembayaran BPJS Kesehatan, Cicilan, Telkom/Indihome dan PDAM. 

Dengan Sepulsa kini kamu dapat melakukan pengisian pulsa secara online dan beragam pembayaran langsung dari gadget-mu. hanya dengan beberapa klik saja kamu telah bisa berjualan pulsa dan paket data ria. Cukup mudah penggunaan aplikasi ini, ya.

Sepulsa juga selalu memberikan promo lain yang tidak kalah menarik makanya update terus info terbaru dari Sepulsa dengan mengunjungi website dan download aplikasinya.

# Tripay 


tripay

Tripay merupakan aplikasi jualan pulsa yang sangat terpercaya, karena aplikasi dan perusahaan ini dimiliki oleh Tri Hariyanto yang namanya cukup terkenal didunia Rekber dan sangat terpercaya.
Aplikasi ini selain untuk jualan pulsa juga bisa untuk jualan token listrik , isi saldo ojek online dll.

Dengan tampilan yang sangat friendly, aplikasi ini sangat ringan jika diinstall di ponsel android anda, sehingga aplikasi imi cukup banyak diminati, dan saya sendiri termasuk pengguna aplikasi ini sejak setahun yang lalu dan merasakan kepuasan transaksi tersendiri.


Nah itulah beberapa aplikasi untuk jualan pulsa dan paket data serta pembayaran lainya, jika kamu mau mencoba bisnis kecil-kecilan yang sangat cocok bagi pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, mungkin salah satu jenis usaha yang cocok adalah jualan pulsa & paket data. Selain modalnya kecil jualan pulsa juga sangat mudah di jalankan.



LihatTutupKomentar