Aplikasi Kamera Blur Otomatis dengan Sendirinya untuk Android Terbaik


Aplikasi Kamera Blur Otomatis Android - Membuat hasil jepretan menjadi blur otomatis merupakan salah satu cara agar foto yang dihasilkan menjadi lebih kekinian. Karena dengan kecanggihan aplikasi bikinan developer yang sangat kreatif ini membuat kalian ketagihan untuk memotret apapun yang disukainya.

Aplikasi kamera blur otomatis di ponsel android memungkinkan foto hasil jepretan kalian akan nampak lebih jelas dengan teknik memblurkan bagian lainya dan memfokuskan bagian yang ingin diperlihatkan lebih menonjol. Sehingga adapat diartikan aplikasi sejenis ini dapat membuat kalian lebih kreatif dengan memanfaatkan dan menggabungkan tools dan teknik yang tersedia.

Penggabungan tools dan teknik ini bisa membuat jepretan hasil foto ini lebih keren jika diaplikasikan dengan benar dan secara profesional, maka dari itu jika kalian ingin hasil foto yang bagus dan ingin belajar bisa mencobanya dengan aplikasi-aplikasi kamera blur yang akan saya share ini.

Pada ponsel android seperti xiaomi contohnya, sebenarnya sudah di lengkapi dengan fitur auto fokus yang akan membuat gambar yang tidak di fokuskan menjadi blur otomatis. namun akan lebih baik jika mencoba aplikasi-aplikasi ini
Aplikasi Kamera Blur Otomatis untuk Android

Aplikasi-aplikasi ini akan membuat kamera menjadi blur dengan sendirinya sehingga tidak memerlukan aplikasi edit foto, namun sejujurnya akan nampak lebih keren jika di tambah dengan aplikasi edit foto hits kekinian ini.

Biasanya aplikasi ini bekerja untuk kamera belakang. karena memang kelebihanya, yaitu kamera belakang kualitasnya lebih besar daripada kamera depan.

Daripada penasaran mari kita bahas satu persatu aplikasi tersebut, mekipun tidak secara detail saya menjelaskanya namun insyaallah akan membuat gambaran kecil dari yang saya ketahui.

Aplikasi Kamera Blur Otomatis untuk android



# AfterFocus



AfterFocus


AfterFocus menjadi aplikasi kamera blur andalan para pecinta photografi karena denga apps ini kalian bisa membuat background DSLR-Style blur dengan fiturnya yaitu memilih area yang di fokuskan. Dan juga bisa memfilter efek untuk membuat foto natural dan nyata.

Dengan fitur kunci seperti Smart Focus Area selection akan mempermudah kalian untuk membuat blur pada area yang diinginkan. Kamu juga dapat memilih area yang ingin di blur secara manual sehingga pilihan ini akan lebih cocok jika kamu ingin hasil yang lebih bagus.

Fitur background effect pada aplikasi ini memungkinkan kalian membuat efek blur yang realistic atau nyata dengan beberapa gaya. Kemudian fitur lain seperti fitur filter effect  menjadi nilai plus untuk menambah foto jadi semakin terlihat keren.


# Google Camera



Google Camera

Google Camera sebuah aplikasi yang sangat keren karena selain dengan fitur andalan seperti Lens Blur, kalian juga bisa mengabadikan setiap momen dengan fitur HDR+ dan Smartburst sehingga hasil jepretan foto kalian lebih terlihat seperti karya seorang  fotografer profesional.

Tidak perlu membeli kamera DSLR untuk berlatih menjadi seorang fotografer, cukup dengan aplikasi google camera kalian sudah bisa mencoba belajar mepotret apa saja yang kalian sukai. Sehingga jika kalian ingin menjadi photografer namun belum ada uang untuk membeli kamera DSLR, cukup mencoba install aplikasi Google Camera ini Gratis di Playtore terlebih dahulu.

Aplikasi ini sangat terpercaya karena merupakan besutan dari google, namun untuk mendownload aplikasi ini kalian lebih baik menginstallnya secara langsung melalui playstore agar cocok dengan ponsel yang kalian miliki. Beikut beberapa fitur unggulan dari google camera :
  • HDR+ : Sangat cocok digunakan ketika kondisi pencahayaan yang minim
  • Stabilisasi Video : rekam video dengan stabil meskipun posisi tangan bergerak
  • Foto 360° : Buat foto melingkar
  • Lens Blur : nah ifitur ni yang paling diinginkan oleh para netizen.
sebenarnya masih ada beberapa fitur lainya namun hanya saya tulis beberapa yang menurut saya penting.



# Snapseed


Snapseed

Snapseed merupakan aplikasi untuk membuat kamera menjadi blur namun pada kenyataanya snapseed ternyata memiliki berbagai fungsi yang sangat penting lainya untuk tools seorang photografer sehingga tak heran jika aplikasi ini banyak yang mendownloadnya bahkan sampai 100 juta kali lebih di playstore.

Snapseed dan google camera memang sama-sama merupakan produk dari developer google llc, namun menurut saya snapseed lebih unggul dari google camera jika dilihat dari segi tools dan fitur kendati demikian keduanya masih tetap oke.

jika kamu ingin melihat secara lengkap fitur-fitur berkelas dari aplikasi snapseed ini, kamu bisa langsung membacanya di playstore pada menu diskripsi. karena begitu banyak fitur yang tersedia sehingga saya tidak bisa membahasnya secara rinci, namun yang jelas aplikasi ini bisa membuat kamera blur sesuai pada keterangan diskripsi.

Aplikasi di atas cocok untuk semua smartphone android seperti xiaomi, samsung, oppo, Vivo, Lenovo merek lainya, dan jika ada yang tidak cocok coba satu persatu aplikasi kamera blur di atas. Pastikan sebelum menginstall untuk mengecek spesifikasi yang dibutuhkan agar bekerja dengan normal

LihatTutupKomentar