7 Aplikasi Edit Foto Kekinian 2020 yang Lagi Hits untuk Android

Aplikasi Edit foto kekinian di era modern ini memang sangat populer bahkan menjadi suatu hal yang banyak digunakan guna memperindah suasana dengan tools seperti efek,paint dan lain sebagainya sebelum di unggah ke sosial media ataupun hanya sebagai wallpaper ponsel.

Pada postingan sebelumnya sebenarnya saya sudah membahas tentang aplikasi android edit foto ringan yang mana sebenarnya aplikasi tersebut sudah cukup untuk mengedit foto lebih profesional, namun untuk kali ini saya akan membahas tentang aplikasi edit foto kekinian yang mana ada berbagai macam aplikasi dengan fitur-fitur yang berbeda ciri khas sehingga para pembaca akan mudah untuk memilih sesuai kebutuhan.

Daftar Isi:  

Aplikasi Edit Foto Kekinian 2019 Hits untuk Android Terbaik

Sebenarnya aplikasi edit foto kekinian ini sering digunakan selebgram, terkadang untuk memperkenalkan produk, destinasi wisata dan lain sebagainya agar terlihat lebih profesional, namun ada juga yang menggunakanya hanya sekedar untuk wallpaper, foto profil WA saja.

Aplikasi yang akan kita bahas kali ini untuk android saja dulu, mungkin lain kali waktu jika saya tidak sedang malas mungkin akan membahasnya pula untuk operating system lainya.

Oh iya, sebenarnya postingan ini merupakan lanjutan tahun lalu, cuma saya mengupdatenya beberapa aplikasi sehingg judulnya pas, namun yang dulu tetap eksis.

Aplikasi Edit Foto Kekinian 2020 Android yang Lagi Hits


# VSCO


vsco


Sebenarnya aplikasi VSCO ini juga masuk kedalam aplikasi edit foto ringan dan gratis terbaik untuk android pada postingan saya sebelumnya, namun aplikasi ini juga masuk ke daftar aplikasi edit foto kekininan 2019 yang lagi hits karena berbagai alasan salah satunya adalah fitur yang sangat canggih.

Dengan fitur  efek yang sangat keren aplikasi ini mendapat banyak pujian dari penggunanya melalui komentar di playstore yang mana rata-rata mereka puas dan sangat kagum dengan fiturnya. Dan karena aplikasi ini memiliki banyak fitur saya tidak akan membahasnya secara rinci, namun hanya secara sekilas saja karena biar kalian lebih penasaran dan tertarik untuk mencobanya hehe.


# Adobe Lightroom CC 


adobe lightroom cc

Jika pada postingan aplikasi edit foto terbaik dan ringan sebelumnya saya memasukkan adobe photoshop, kali ini saya memasukkan adobe lightroom cc sebagai aplikasi edit foto kekinian yang layak di coba, meskipun secara langsung saya belum pernah mencoba aplikasi ini dengan serius, namun banyak teman saya yang telah memakai aplikasi ini dan telah melihat hasil editanya lumayan keren.

Fitur dari aplikasi ini juga sangat mumpuni diantaranya  Curve,Color mixer,Presets dan masih banyak.

Dengan fitur PRESETS yang tersedia di aplikasi ini kalian bisa membuat foto lebih dramatis hanya dengan sekali sentuhan, apalagi jika kalian melihat gambar preview adobe lightroom diatas pasti kalian ingin segera mencobanya.

Tak usah panjang lebar tentang detailnya, dengan melihatnya sendiri pasti kalian sudah ingin sekali mencoba aplikasi ini.


# PhotoDirector 


photodirector

Merupakan besutan dari developer aplikasi yang cukup sukses yaitu cyberlink.com yang mana developer ini juga mengembangkan aplikasi edit video yang cukup populer yaitu Power Director.
Oke, saya tidak akan bahas masalah developer nanti dikira saya promosi xixixi.

Photodirector cukup sukses karena aplikasi ini telah di download sekitar 50 juta kali, dan itulah alasan mengapa saya memasukkan aplikasi ini ke dalam daftar aplikasi edit foto kekinian 2019 yang layak dicoba.

Fitur dari aplikasi cukup untuk membuat foto kalian lebih berwarna, salah satunya adalah dengan photo special effect yang akan menyeimbangkan warna putih atau saturation. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat gambar di atas atau langsung menginstallnya melalui link yang sudah saya sediakan.

Untuk menginstall aplikasi ini yang kalian perlukan adalah android dengan RAM 768MB, OS Jellybean atau lebih,  yang artinya aplikasi ini cukup ringan.

# GoArt

goart

GoArt Merupakan aplikasi edit foto kekinian yang mempunya fitur teknologi canggih yang mendukung untuk mengeksport 10M pixel gambar. tidak usah dibahas terlalu detail untuk fitur ini karena mungkin tidak banyak yang memakainya, jadi next kita bahas fitur yang kekinian saja ya.

mempunyai filter yang sangat artistik bahkan menurut informasi dari keterangan developer aplikasi ini meng-update 2 filter artistik terbaru setiap minggu membuat siapa saja penggemar photograpi terpesona dengan utility ini.

# AfterLight


AfterLight - edit foto instagram

AfterLight Merupakan aplikasi edit foto yang perfect untuk pengeditan yang cepat dengan desain yang sederhana memberikan tampilan yang diinginkan hanya dengan beberapa detik saja. Dengan 25 alat atau tools penyesuaian akan membuat hasil editan gambar kemu lebih sempurna.


Fitur cropping juga tersedia di aplikasi ini sehingga kamu lebih mudah untuk memotong dan menyesuaikan gambar. Dan tak lupa menurut keterangan di google play, aplikasi ini juga menyediakan sekitar 77 bingkai sederhana yang dapat disesuaikan.

untuk lebih jelasnya silahkan download langsung saja menggunakan link yang saya sediakan diatas.

# Camly Photo Editor

Camly Photo Editor

Camly Photo Editor Merupakan aplikasi edit foto luar biasa yang menggabungkan alat pengeditan profesional dengan kemudahan penggunaanya.

Camly Memungkinkan anda menggunakan berbagai efek untuk gambar termasuk filter unik yang dapat membuat foto anda menjadi istimewa dengan cara yang mudah.

Aplilasi sangat update di tahun 2020 selain itu pengedit foto yang satu ini memiliki jumlah download yang cukup banyak.

# Cymera


Cymera


Cymera merupakan cara terbaik mengedit foto secara hits karena berbagai fitur yang lengkap dan menarik.

Bahkan pada menu diskripsi aplikasi ini menyediakan 130 macam live filters dalam satu kali shoy sehingga foto biasa akan nampak menjadi luar biasa.

dan masih banyak fitur yang tidak saya tulis disini, kalau mau lengkapnya silahkan saja coba


Nah demikian pembahasan saya tentang aplikasi edit foto kekinian untuk android semoga bermanfaat, jangan lupa bookmark situs ini agar lebih mudah mendapatkan info update artikel terbaru.


LihatTutupKomentar