Kumpulan Aplikasi Android Terbaik 2020 dan Terkeren Serta Tercanggih Berdasarkan Kategori


Jika kita melihat secara gambaran umum dan ada pertanyaan Apa aplikasi android terbaik, terkeren,  tercanggih di era modern tahun 2020 ini ? Maka jawaban para user android beragam dan bahkan ada yang bingung sendiri untuk menentukan jawaban dari pertanyaan diatas.

Mengapa jawabanya beragam, karena jelas berdasarkan pengertian secara umum aplikasi merupakan suatu program yang berjalan pada suatu sistem tertentu sehingga mempermudah para penggunanya untuk menjalankan tugas atau sejenisnya.

Sehingga kesimpulan jawaban dari paragraf pertama adalah tergantung dari keinginan dan kebutuhan pengguna, karena setiap individu membutuhkan aplikasi android dengan fungsi yang berbeda-beda.

aplikasi android

Sehingga pada judul artikel yang saya buat ini membahas tentang tema android namun berdasarkan dengan kategori sehingga para pembaca dapat menyimpulkanya sendiri sesuai opininya masing masing.

Ada beberapa aplikasi yang di anggap canggih misalkan saja ada aplikasi untuk melegakan ram, membersihkan file sampah bahkan ada aplikasi pendingin android meskipun secara keseluruhan aplikasi tersebut tidak bisa berjalan secara maksimal

Berikut aplikasi android terbaik berdasarkan kategori



# Perpesanan atau Chat


Pada umumnya hp atau ponsel ialah berfungsi sebagai alat dan sarana untuk melakukan komunikasi antar pengguna untuk mempermudah percakapan jarak jauh sehingga akan memiliki banyak manfaat yang di dapatkan.

Aplikasi dengan kategori perpesanan ini merupakan aplikasi yang paling berguna karena menyangkut masalah yang paling penting pada komponen smartphone android. Saya sarankan ada beberapa aplikasi yang sangat cocok untuk melakukan komunikasi dan chat versi saya sendiri diantaranya :

# Aplikasi Penguat Sinyal 


Aplikasi Penguat Sinyal

Aplikasi penguat sinyal merupakan aplikasi tercanggih versi saya berdasarkan kategori tools ponsel, karena aplikasi sejenis ini juga sangat banyak peminatnya meskipun menurut saya pribada aplikasi penguat sinyal kurang bekerja secara maksimal.

Meskipun demikian mungkin bagi sobat yang penasaran bisa mencoba aplikasi semacam ini dengan membaca artikel saya pada pembahasan aplikasi penguat sinyal 3G HP 4G Android terbaik yang layak dicoba

# Aplikasi Anti Virus 


Aplikasi Anti Virus

Aplikasi antivirus termasuk dalam aplikasi tools keamanan untuk ponsel android karena sejatinya virus bisa saja membahayakan system smartphone android terlebih lagi jika androidmu sudah dalam keadaan root.

Aplikasi antivirus gratisan untuk android biasanya sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap seperti menscan virus, membersihkan cache dan berbagai fitur lainya. Jika kalian membutuhkan aplikasi sejenis ini bisa membacanya pada artikel aplikasi antivirus untuk android

# Aplikasi Pembersih File Sampah 


Aplikasi Pembersih File Sampah

Hp kalian sering lemot dan tiba-tiba penyimpanan internal penuh padahal aplikasi yang terinstall masih sedikit? Mungkin kalian membutuhkan aplikasi yang bisa berfungsi untuk membersihkan file sampah.

Karena biasanya hal di atas terjadi karena file cache, file sisa, junk files menumpuk sehingga menyebabkan hp lemot. Silahkan baca aplikasi pembersih file sampah android

# Aplikasi Islami 


Aplikasi Islami

Bagi seorang muslim aplikasi sejenis ini sangatlah dibutuhkan apalagi postingan ini di buat ketika sudah hampir mendekati bulan ramadhan. Dengan aplikasi yang benuansa islami ini semoga menambah keimanan kalian.

Aplikasi islami pilihan ini bisa kalian baca dan saya kasih link downloadnya pada artikel saya sebelumnya tentang aplikasi islami yang harus di download. Kalian tinggal pilih, jika mau mencoba semuanya itu lebih bagus

# Aplikasi Edit Foto 


Aplikasi Edit Foto

Nah untuk kali ini kita membahas aplikasi yang sebenarnya tidak terlalu penting yaitu aplikasi yang sifatnya merupakan aplikasi tambahan untuk membuat kreatifitas pada ponsel android. Aplikasi yang pertama adalah edit foto.

Mengedit foto meskipun tidak terlalu penting namun masuk kedalam kategori kreatifitas dan hiburan. Bagi yang ingin mencoba mengedit foto bisa membaca postingan saya tentang aplikasi edit foto android yang ringan


# Aplikasi Pengusir Nyamuk 


Aplikasi Pengusir Nyamuk

Aplikasi pengusir nyamuk saya masukkan kedalam kategori aplikasi tercanggih. Mengapa demikian? Lihat saja judulnya “aplikasi pengusir nyamuk” pasti akan membuat sobat penasaran dan ingin mencobanya kan. Hehe.

Untuk work atau tidaknya sih saya juga kurang tahu, namun jika sobat ingin mencobanya bisa coba dengan melihat artikel saya tentang aplikasi pengusir nyamuk pilihan untuk ponsel android.


Demikian postingan ini saya tulis tentang aplikasi tercanggih, terkeren, terbaik untuk android berdasarkan kategori. Bagi yang punya saran atau tambahan tentang aplikasi yang saya bahas bisa tuliskan pendapat sobat di kolom komentar ya.







LihatTutupKomentar